Pria Arab yang Dekat dengan Cici Paramida Ternyata Berondong Loh..

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Cici Paramida tampaknya sudah siap untuk melepas status janda yang sudah melekat selama 13 tahun lamanya. Pedangdut senior ini tengah dekat dengan pria Arab bernama Ibas yang menetap di Turki.

Namun, ia menegaskan bahwa saat ini dirinya dengan pria Arab itu masih belum resmi berpacaran. “Dekat aja, on the way (pacaran), hehe,” kata Cici Paramida di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Cici Paramida sempat intens bertemu saat di Turki dan ngobrol langsung. “Enak diajak ngobrol, pinter, kita sering discuss banyak hal, dan nyambung,” ujar mantan istri Raden Akhmad Suhaebi ini.

Namun, setelah Cici Paramida kembali ke Indonesia, komunikasi pun dilanjutkan via telepon. Pihaknya pun bukan yang intens komunikasi daring.

“Kadang kalau lagi sama-sama sibuk, sehari enggak (video call), baru besoknya, paling kabar-kabaran,” tutur pelantun “Wulan Merindu” ini.

Usia Ibas pun tak luput menjadi sasaran rasa penasaran para host Pagi Pagi Ambyar.

Hal itu karena Ibas merupakan teman dari Siti KDI yang sebaya dengan Nassar.

Meski tak menyebutkan secara gamblang, Cici mengungkapkan bahwa Ibas merupakan pria yang usianya jauh lebih muda. “Nggak jauh bedalah (usianya) sama Nassar, hehe,” celetuk Cici.

Nassar pun menimpali bahwa pria Arab itu memiliki usia lebih muda darinya. “Kayaknya di bawah aku deh kak Cici usianya, aaa,” jawab Nassar.

Kendati berondong, Cici mengungkapkan bahwa usai Ibas tidak kurang dari 30 tahun. “Nggaklah di bawah 30 tahun,” ungkap wanita berusia 48 tahun ini.

Terkait melepas status janda, Cici hanya bisa berharap yang terbaik dan menyerahkan segala kehendak pada Allah SWT.

“InsyaAllah, mudah-mudahan kalau Allah kasih jodoh, ya itu kan takdir ya, jodoh, maut, rezeki, semua kita serahkan pada Allah. Kalau rencana kayaknya belum dipastikan, biar mengalir jalani dulu,” harap Cici.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker