Gandeng Sunan Kalijaga , Doddy Sudrajat Siap Poliskan Amalia Fujiwati

Abadikini.com, JAKARTA – Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel semakin merasa sedih dan sakit hati karena merasa dizalimi warganet lewat video yang telah mencemar nama baiknya. Tak hanya itu, dia bahkan berencana melaporkan adik Bibi Ardiansyah, Amalia Fujiwati alias Fuji ke polisi.

Doddy Sudrajat kini menunjuk Sunan Kalijaga sebagai pengacara. Dalam pertemuannya dengan pengacara kondang itu, Doddy sampai menangis karena merasa dizalimi.

“Kami menduga, kami mendapatkan, kami melihat, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali, dimana-mana di media, di situ tergambar ada seorang anak perempuan. Informasinya kami duga adalah adik kandungnya mas Bibi almarhum, dan seorang anak kecil, Gala, cucu daripada klien kami,” kata Sunan dikutip dari YouTube MOP Channel, Jumat (24/12/2021).

Dari video yang kemudian ditunjukkan oleh Doddy, Sunan mengatakan dengan tegas, apa yang dilakukan dan terekam dalam video itu telah merusak mental Gala.

“Ini video sangat-sangat merusak mental daripada Gala, seorang anak kecil. Di gambar video tersebut terlihat seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy atau dengan Dodot membuat Gala ketakutan,” ujar Sunan.

Sebagai langkah pertama, Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga siap melaporkan ke polisi pembuat video di mana ada Gala Sky di situ. Dalam video tersebut, Gala ditakut-takuti oleh seorang perempuan yang diduga adik Bibi Ardianysah, Amalai Fujiwati alias Fuji denan menyebut nama Doddy dan Dodot.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker