Andi Arif Tukang Goreng Isu yang Terkesan Paranoid dan Konyol

Abadikini.com, JAKARTA – Terkait statment yang dilontarkan oleh beberapa kader Partai Demokrat (PD) salah satunya Andi Arief yang menanggapi polemik judicial review yang diajukan Yusril Ihza Mahendra (YIM) mendapat kecaman dari anak buah Yusril. Mulai dari tingkat DPP hingga DPW.

Seperti yang dilontarkan Sekretaris Wilayah PBB DKI Budi Santoso yang menanggapi cuitan Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief lewat akun Twitternya yang menyebut YIM pendekar berwatak jahat mau mengakali hukum yang mirip tokoh antagonis drama serial radio.

Menurut Budi, cuitan tersebut tidak usah ditanggapi serius karena yang bicara itu bukan pakar hukum atau ahli hukum bahkan yang bersangkutan pernah tersangkut hukum. Jadi korelasinya di mana ahli hukum disamakan dengan tokoh radio.

“Saudara Andi Arief sepertinya disinyalir tengah mabok bahkan kebanyakan dengar cerita radio dimasa kecilnya, jadi imajinasinya tidak lebih adalah delusi belaka,” kata Budi dalam siaran persnya, Senin (27/9/2021).

Budi menambahkan, justru Andi Arief terlalu menyerang pribadi dari YIM sendiri, sedangkan yang sedang dikerjakan oleh YIM adalah profesionalisme seorang pakar hukum tata negara yang menjalankan tugasnya selaku advokat.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker