Panglima TNI: Tingkatkan Nilai-Nilai Spiritual Dalam Kehidupan Guna Menunjang Pelaksanaan Tugas

Abadikini.com, JAKARTA – Prajurit dan PNS TNI wajib untuk selalu menjaga iman dan takwa dengan meningkatkan nilai-nilai spiritual dalam kehidupan sehari-hari guna menunjang pelaksanaan tugas dan kewajiban yang diamanahkan.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono secara virtual dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M, bertempat di Masjid Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

Panglima TNI mengatakan bahwa di tahun baru Islam ini hijrah perlu direnungkan, dikaji dan diimplementasikan ke dalam sendi-sendi kehidupan. “Seorang muslim harus mau dan mampu berhijrah dari hal yang buruk ke hal yang baik, dari perilaku yang merugikan menuju perilaku yang membawa manfaat,” ucapnya.

Lebih lanjut Panglima TNI menuturkan agar seluruh Prajurit dan PNS TNI harus senantiasa menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada TNI oleh Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi oleh bangsa ini.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker