Trending Topik

Istri Ijonk Mencium Aroma Tak Beres Suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti

Abadikini.com, JAKARTA – Dhena Devanka mencium aroma yang tidak beres antara suaminya Jonathan Frizzy (Ijonk) dengan Ririn Dwi Ariyanti. Menurutnya Ririn telah bersuami dan memiliki anak seharusnya menjaga perasaan.

Diketahui hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti belakangan memang cukup dekat. Keduanya terlibat adu akting di sinetron Cinta untuk Bunda.

Namun beredar kabar jika hubungan tersebut terlalu dekat. Keduanya bahkan dinilai sangat akrab di luar proses syuting. Lebih lanjut Dhena Devanka meminta Ririn tahu diri agar tidak disebut sebagai pelakor.

“Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar nggak?” kata Dhena Devanka dikutip dari detikcom, Sabtu (22/5/2021).

“Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya,” imbuhnya lagi.

Meski begitu, menurut Dhena Devanka rumah tangganya dengan Ijonk hingga saat ini baik-baik saja. Ia menyebut kedekatan sang suami dengan Ririn Dwi Ariyanti tidak sampai membuat hubungannya bermasalah.

Selanjutnya Dhena Devanka juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak mengenakan cincin kawin. Sekali lagi, ia mengaku hal tersebut bukan berarti rumah tangganya bermasalah.

“Saya emang nggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Emang nggak pakai sih hilang, emang nggak pakai juga, kalau soal dia nggak pakai cincin, saya nggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah,” tegas Dhena Devanka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker