Kader Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya Mengisi Ramadhan dengan Kegiatan-kegiatan Reliji

Abadikini.com, TASIKMALAYA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini dengan berbagai kegiatan-kegiatan reliji.

Pengurus DPC, PAC dan Ranting besera simpatisan Partai Bulan Bintang Tasikmalaya berbaur dan larut dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat reliji selama bulan Ramadhan 1442 H.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Dengan tibanya bulan Ramadhan ini, Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya menyambutnya dengan penuh kebahagian dan diimplementasikan dalam bentuk kegiatan-kegiatan religi beserta pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), pimpinan Ranting, para kader dan simpatisan,” ujar ketua DPC Kota Tasikmalaya Ichwan Shafa dalam keterangannya kepada abadikini.com, Senin (10/5/2021).

Ichwan Shafa menjelaskan bahwa kegiatan tersebut antara lain safari Ramadhan ke 10 Kecamatan, membagikan paket takzil, tadarus Qur’an, buka puasa bersama, dan i’tikaf di masjid agung pada sepuluh hari terakhir.

Selain Ibadah, hal ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahim antar pengurus dan memotivasi diri dan jiwa para kader serta simpatisan dari riuhnya kehidupan terutama politik.

Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) PBB Kota Taikmalaya, Asep Deni yang biasa disapa Asden menjelaskan Bulan Ramadhan dijadikan bulan evaluasi diri dalam mengemban tugas perjuangan khususnya perjuangan partai, sehingga dengan kegiatan-kegiatan tersebut, Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya berharap adanya perubahan mental para pengurus. “Semoga Kader dan simpatisan PBB dalam menjalankan tugasnya sebagai hamba Alloh dalam perjuangan politik kebangsaan dan memiliki jiwa militansi yang kuat,” harapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker