Trending Topik

Kehadiran Habib Rizieq di Rutan Bareskrim Para Tahanan Jadi Giat Beribadah

Abadikini.com, JAKARTA – Selama di Rutan Bareskrim, Habib Rizieq Shihab (HRS) memberikan dampak yang positif dengan mengajak para tahanan untuk rajin beribadah dan mendekatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kuasa hukum HRS, Aziz Yanuar mengatakan, suasana rutan sekarang diisi dengan kegiatan mengaji, zikir dan para napi lebih religius yang ada disana berkat bimbingan HRS.

“Suasana seperti di Pesantren. Masjid setiap hari makmur dengan salat berjamaah, zikir,pengajian, buka puasa daud bersama, hingga dhuha dan tahajud,” ujar Aziz, Kamis (11/3/2021).

Selain itu, beberapa Warga Binaan yang dipindah ke Lapas berbagai Daerah, ditugaskan oleh HRS untuk memakmurkan Masjid Lapas dengan ibadah dan pengajian sambil dibekali kitab Al-Munajat yang berisi aneka zikir, doa, wirid, hizib dan salawat,” tambahnya.

Selama ini, Aziz mengatakan, HRS, KH Shobri Lubis, Habib Hanif Alatas dan lainnya aktif berdakwah dan mengajarkan berbagai ilmu agama untuk para tahanan lainnya.

“Inilah agenda revolusi akhlak yang sedang digelorakan Imam Besar Habib Rizieq dkk untuk menghijrahkan umat dari maksiat kepada taat. Jeruji penjara tidak jadi penghalang bagi perjuangan Imam Besar Habib Rizieq dkk, justru di dalam penjara mereka telah membuktikan secara langsung dengan praktik bahwa revolusi akhlak adalah solusi terbaik bagi problem bangsa dan negara,” tutup Aziz.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker