Trending Topik

PB HMI MPO Sebut Anies Telah Gagal sebagai Gubernur DKI

Abadikini.com, JAKARTA – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI-MPO) memberi kritikan yang cukup menohok kepada Pemprov DKI Jakarta menyoal banjir yang terjadi di beberapa titik yang terjadi di sekitaran Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupono, dalam keterangan tertulisnya, Ia menyampaikan bahwa Anies Baswedan selaku pemangku kebijakan tertinggi itu gagal dalam mengurai persoalan di Ibu Kota, terutama permasalahan banjir.

“Selaku pemangku kebijakan tertinggi di Pemprov DKI saya rasa beliau gagal dalam mengelola persoalan di Ibu Kota, terutama soal banjir ini, kenapa demikian, harusnya Pemprov cekatan dan sinergi dengan berbagai macam leading sector untuk mengurai bencana tahunan ini,” kata Ahmad dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, (21/02/21).

Selain menyampaikan beberapa persoalan banjir di Jakarta saat ini, pria yang akrab disapa Anyong itu menyesalkan beberapa kebijakan Pemprov DKI yang terkesan hanya sebatas pencitraan dan terkesan hanya sebatas kebijakan yang syarat akan kepentingan entertainment semata.

“Banyak kebijakan Gubernur DKI yang syarat akan kepentingan, jangan sampai itu hanya politik entertainment semata demi mendobrak popularitas menuju 2024, tentu kalau begitu adanya warga DKI juga yang dirugikan,” lanjut Ahmad.

Diakhir keterangannya, Anyong berpesan kepada seluruh warga Ibu Kota untuk tetap sabar dan optimis, bahwa dalam situasi pandemi seperti sekarang ini akan ada berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan kembali kepada keadaan sedia kala.

“Saya berharap kita semua bersabar dan optimis, semoga berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa selalu hadir di tengah-tengah kita dalam menghadapi wabah dan banjir ini,” pungkas Anyong.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker