Trending Topik

Bappilu PBB Kota Surabaya Siap Kerja Keras Menangkan Eri Cahyadi-Armuji 80 Persen

Abadikini.com, SURABAYA – Menjelang pemilihan Wali Kota Surabaya 9 Sesember 2020 mendatang, Tim Bappilu DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Surabaya telah menugaskan tim pemenangan untuk terjun ke-31 Kecamatan Se Kota Surabaya untuk memenangkan pasangan calon nomer urut 1 Eri Cahyadi – Armuji ( ErJi )

Ketua Bappilu DPC PBB Kota Surabaya Moh. Yusuf mengtakan sebanyak 10 personel langsung bergerak ke masyarakat guna membagi alat peraga berupa kartu suara serta memberi simulasi tata cara mencoblos yang benar agar bisa meminimalisir surat suara tidak sah bagi pasangan Er-Ji.

“Simulasi mencoblos ErJi dilakukan hingga selesai di seluruh kelurahan se kota surabaya. target DPC PBB Kota Surabaya menyumbang 3 persen atau 45.000 dari suara sah ErJi,” ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, selama simulasi pihaknya akan mengerakkan seluruh infrastruktur dan Kader PBB ditiap tiap kelurahan.

“Kami ingin mendulang suara lebih agar bisa mengamankan suara ErJi fardluain menang mutlak,” ujarnya.

Insya Allah, tegas Yusuf, sesuai amanah Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra, serta pendampingan yang di lakukan oleh Bappilu Pusat yang kemaren terjun langsung memantau kegiatan pemenangan, Bappilu PBB Kota Surabaya siap bekerja keras menangkan Eri Cahyadi-Armuji.

“Eri Cahyadi Armuji ditargetkan menang 80 persen dan untuk itu kami Bappilu PBB Kota Surabaya siap bekerja keras. ErJi Sudah berkenan menerima usulan program DPC PBB Kota Surabaya, yaitu pendidikan gratis dan menjamin kesejahteraan warga kota surabaya dengan BPJS gratis,” tegasnya.

“Semoga Allah SWT bisa mengabulkan kemenangan Eri Cahyadi – Armuji menjadi Wali Kota dan wakil Wali Kota Surabaya mengantikan Risma, Aamin Ya Robbal Aalamin ,” tutup Yusuf.

Ketua DPC PBB kota Surabaya Samsurin mengatakan PBB harus mengambil kesempatan di pilwali kali ini dengan menjadi Pahlawan Pendidikan dan Pahlawan Kesejahteraan warga surabaya dengan cara menangkan Er-Ji.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker