Trending Topik

Anak Buah Prof Yusril Siap All Out Menangkan Paslon Jaya-Wibawa di Pilkada Kota Denpasar

Abadikini.com, DENPASAR – Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar memberikan dukungan kepada pasangan calon yang diusung PDIP yaitu I Gusti Ngurah Jayanegara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) dalam pilwali Kota Denpasar yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Rudianto mengatakan Pilwali Kota Denpasar yang semakin dekat membuat semua jajaran partai politik memasang strategi termasuk kami dari Partai Bulan Bintang (PBB) Denpasar memberikan dukungan kepada para bakal calon.

“Kita berikan dukungan all out untuk mendukung dan memenagkan pasangan IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa),” kata Ketua DPC PBB Kota Denpasar yang akrab di panggil Mas Rudi itu lewat keteranganya, Selasa (29/9/2020).

Rudi mengatakan, walaupun partainya tidak memiliki kursi di DPRD Denpasar, namun ada kader-kader melenial PBB Denpasar yang akan mengamankan suara Jaya-Wibawa

Anak buah Prof Yusril Ihza Mahendra ini menegaskan, keputusan mendukung pasangan Jaya-Wibawa setelah melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan DPW.

Surat Keputusan (SK) DPP PBB perihal dukungan calon wali kota dan wakil wali kota Denpasar priode 2020 – 2025, diterima langsung oleh IGN Jaya Negara di salah satu rumah makan di Denpasar

Calon wali kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari PBB Denpasar salah satu partai berbasis muslim yang di ketuai anak muda melenial.

Paslon dengan nomor urut 1 itu juga mengatakan bahwa dukungan PBB menjadi tambah semangat dirinya bersama Cawawali Kadek Agus Arya Wibawa untuk pertarungan Pilkada.

“Kami ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada jajaran DPP, DPW, dan DPC PBB yang memberikan kepercayaan kepada kami berdua,” paparnya usai mendapat SK Dukungan.

“Ini amanah besar yang akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Jayanegara

Jayanegara juga semakin optimis mampu memenangkan Pilkada, apalagi ditambah dukungan dari PBB Kota Denpasar

Jayanegara juga mengajak kepada seluruh pengurus dan kader DPC PBB dan masyarakat Denpasar, agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker