PBB Bersilaturahmi dengan Pengurus MUI Provinsi Bali

Abadikini.com, DENPASAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) beserta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Bali bersilaturahmi dengan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali, Rabu (10/7/2024).

Kehadiran partai yang dipimpin oleh Pj Ketua Umum Fahri Bachmid ini bertujuan untuk menampung aspirasi umat Islam di Bali. “Kita terus berkeliling, bersilaturahmi, dan menampung semua aspirasi yang akan kita perjuangkan bersama,” ujar Wakil Ketua Umum Randy Bagasyudha di Badung, Bali.

Dalam kunjungan ini, PBB berupaya menyapa akar rumput dan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama partai di bawah komando Pj Ketum Fahri Bachmid. Menurutnya, PBB dan para simpatisannya di Pulau Dewata menyambut baik kehadiran pengurus partai. “Berbagai isu keumatan dan kebangsaan menjadi pokok pembicaraan yang hangat,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, PBB diwakili oleh Pj Ketua Umum Dr. Fahri Bachmid, Wakil Ketua Umum DPP Randy Bagasyudha, dan rombongan pengurus DPW Bali yang dipimpin oleh Bro Shalahudin. Sambutan hangat diberikan oleh Ketua MUI Bali, Mahrusun Hadyono, yang menyatakan pentingnya melakukan kebaikan bersama dengan partai politik. “Saya apresiasi kepada PBB yang senantiasa terdepan menjadi tumpuan umat Islam,” kata Mahrusun.

Mahrusun didampingi oleh Sekretaris Umum MUI Bali, Ismoyo Soemarlan, beserta jajaran pengurus MUI.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128