PBB Sulteng: Anwar Hafid Pemimpin Paling Dicintai Masyarakat Sulteng

Abadikini.com, PALU – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dinilai menjadi figur yang merakyat dan mudah diterima semua kalangan masyarakat. Anwar teruji sebagai pemimpin cerdas dan peduli membuatnya terus meraih dukungan kuat untuk dapat menjadi pemimpin Sulteng selanjutnya.

“Melihat antusias masyarakat hadir karena kesadaran diri terpanggil karena kecintaan kita kepada Cagub dan Cawagub kita (Anwar Hafid-Reny),” ujar Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tengah (Sulteng) Herman Latabe, dilansir Selasa (10/7/2024).

Dia menilai Kecintaan publik kepada Anwar, lanjut Herman, mencerminkan keikhlasan mendukung seorang pemimpin yang mengabdi tulus untuk rakyat. Seorang pemimpin yang rela mengorbankan posisi strategisnya di parlemen pusat hanya untuk membangun Sulteng.

Karenanya dia meyakini, kehadiran ribuan massa ke acara tersebut merupakan tanda kemenangan bagi pasangan yang diusung oleh partainya itu.

Herman mengatakan, Anwar memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan Sulteng. Hal ini dibuktikan ketika pertama kali partainya mengusung Anwar menjadi Bupati di Morowali hingga dapat menjabat dua periode lamanya. Dua periode menunjukkan peran Anwar yang sangat signifikan hingga menimbulkan kesan manis kepada warga Morowali.

“Partai PBB bersama Pak Anwar bukan hal yang baru sejak 2007 itu sudah sama-sama dengan Anwar Pilkada Morowali,” tegas Herman.

Melalui pengorbanan Anwar meninggalkan parlemen, Herman dengan tegas menyatakan, pengorbanan Anwar menjadi tanda menuju kemenangan pasangan yang membawa slogan ‘BERANI’ ini.

“Bahwa dengan support kita bisa menjadi lebih kuat dan kita bisa memenangkan Pilkada 2024,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128