Apresiasi dan Pentas Seni Mahasiswa UMMU Bersama Karang Taruna Cobodoe Resmi Dibuka

Abadikini.com, TIDORE – Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan, Asis Hadad, mewakili Wakil Walikota, membuka kegiatan Apresiasi dan Pentas Seni. Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Mahasiswa Kuliah Kerja Sosial dan Dakwah Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (KKSD UMMU) dengan Karang Taruna Dodia Cobodoe. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Dodioa, Kelurahan Cobodoe, pada Selasa (9/7/2024) malam.

Asis Hadad menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia menekankan pentingnya pemuda dan pelajar di Kelurahan Cobodoe serta Mahasiswa KKSD UMMU untuk memiliki wawasan global.

“Atas nama pemerintah daerah, kami memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Dodia Cobodoe dan Mahasiswa KKSD UMMU yang telah bekerja maksimal untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya.

Asis juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi media silaturahmi yang memperkuat persatuan dan kesatuan antara pemuda, pelajar, dan masyarakat Kelurahan Cobodoe.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara pemuda, pelajar, dan masyarakat Kelurahan Cobodoe, sehingga masyarakat dapat menjaga warisan budaya dari generasi ke generasi,” tambah Asis.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, Hasanuddin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan serta Pemerintah Kelurahan Cobodoe atas penerimaan dan dukungan terhadap Mahasiswa UMMU.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Kelurahan yang telah menerima dan mendukung kegiatan ini sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang,” ucapnya.

Selain pentas seni, Mahasiswa KKSD UMMU juga melaksanakan berbagai program kerja lainnya seperti program unggulan berbasis digital, pembersihan masjid di Kelurahan Cobodoe dan Jati, pembuatan papan RT/RW, serta kerjasama dengan pemuda setempat dalam berbagai kegiatan kebersihan dan pembuatan LDK.

Acara ini turut dihadiri oleh Lurah Cobodoe, Ketua TP-PKK Kelurahan Cobodoe, Babinsa, Babinkamtibmas, serta tokoh masyarakat, agama, perempuan, pemuda, dan masyarakat Kelurahan Cobodoe.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128