Usai Didukung PBB, Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah Meki-Deinas Optimis Banjir Dukungan Parpol Lain

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi menyerahkan dukungan untuk Meki Fritz Nawipa dan Deinas Geely sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Papua Tengah. Pemberian dukungan itu dikonfirmasi oleh Meki.

Ia berujar penyerahan dukungan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PBB dan Sekretaris Jenderal PBB di kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Senin (8/7/2024).

“Iya sudah resmi. Jadi sudah resmi PBB sudah mendukung saya untuk maju (Pilkada Papua Tengah),” kata Meki Senin (8/7/2024) malam.

Meki semakin optimis usai mendapat dukungan dari partai anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Sebab, sebelumnya PAN yang juga anggota KIM sudah memberikan kepercayaan dan dukungan untuk Meki dan Deinas ikut kontestasi pemilihan gubernur Papua Tengah.

“Iya kalau partai sudah kasih kepercayaan gini mereka sudah punya data. Jadi kita sudah pasti menang kan begitu, sudah optimis menang maka percaya kita,” kata Meki.

Ia berharap ke depan partai lain dari lintas koalisi juga dapat memberikan dukungan.

“Kami berharap juga ada untuk membangun Papua kan tidak harus dari satu koalisi. Jadi dalam waktu dekat dari beberapa koalisi yang lain juga akan gabung dengan kita,” kata Meki.

Sementara itu, Deinas menyampaikan keyakinannya untuk memenangkan Pilkada Papua Tengah 2024.

Senada dengan Meki, Deinas memastikan mereka masih menjalin komunikasi dengan partai-partai lain yang siap memberikan dukungan.

“Ada lagi dalam Minggu ini atau Minggu depan sudah siap kita akan terima B1 KWK,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128