Babinsa Timika dan Warga Bersihkan Sampah untuk Peduli Lingkungan

Abadikini.com, TIMIKA – Babinsa Koramil 02/Timika, Kodim 1710/Mimika, Serka Philipus Paringgi, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah di Kelurahan Inauga, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, pada Selasa (9/7/2024).

Serka Philipus Paringgi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang sudah mulai dipenuhi dengan sampah dan rumput yang mulai panjang sehingga terlihat sangat kotor,” katanya.

Ia menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

“Menjaga kebersihan lingkungan sangat penting guna terciptanya lingkungan yang sehat, selain itu kita bisa merasakan kenyamanan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Selain itu, Serka Philipus juga menambahkan bahwa kerja bakti ini bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong dan mempererat kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

“Kerja bakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat gotong royong dan mempererat kebersamaan antara TNI dan rakyat, serta menjalin hubungan persaudaraan yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat lainnya untuk selalu peduli dan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar mereka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128