Erick Thohir: Kemajuan Sepak Bola Nasional adalah Hasil Kolaborasi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahwa kemajuan sepak bola nasional dan kesuksesan Timnas Merah Putih bukanlah hasil kerja satu individu atau PSSI semata.

Kolaborasi dan sinergi yang melibatkan berbagai pihak menjadi faktor penting dalam membawa sepak bola Indonesia ke tingkat keterkenalan dan prestasi saat ini.

Erick Thohir menanggapi antusiasme tinggi masyarakat terhadap kemajuan sepak bola nasional dan PSSI yang dipimpinnya sejak Februari 2023.

“PSSI memperkuat komitmen untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dalam mengembangkan prestasi olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia,”

“Kami percaya bahwa kolaborasi antara PSSI dan pemerintah dapat menciptakan kondisi yang mendukung untuk membangun timnas dengan kualitas yang berbeda,” ujar Erick.

Ia menekankan bahwa suksesnya Timnas bukan semata-mata karena kontribusi tunggal dari individu seperti dirinya, Jay Idzes, atau Shin Tae-yong, melainkan hasil kerja keras dan kolaborasi tim secara keseluruhan.

“Kami patut berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua anggota staf, pelatih, pemain, dan semua pihak yang terlibat dalam memajukan sepak bola Indonesia,” tambah Erick.

Dalam kesempatan ini, PSSI juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh pemerintah dan berbagai pihak terkait, yang telah turut serta mendukung perjalanan Timnas Indonesia menuju kesuksesan.

Kolaborasi yang solid antara semua pihak merupakan salah satu kunci utama dalam mencapai prestasi di kancah sepak bola internasional.

Dengan kolaborasi yang erat antara PSSI, pemerintah, dan seluruh pemangku kepentingan, Erick Thohir optimistis sepak bola Indonesia akan terus maju dan meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor