Wali Kota Tidore Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri untuk Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Wali Kota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim menghadiri kegiatan olahraga bersama yang diadakan oleh TNI-Polri, Forkopimda, dan berbagai instansi di Kota Tidore Kepulauan. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polresta Tidore pada Jumat, 21 Juni 2024.

Usai mengikuti kegiatan, Wali Kota Ali Ibrahim menekankan pentingnya sinergi antara Polresta Tidore dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. “Selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Pemerintah Kota Tidore mengapresiasi sinergi yang telah dibangun oleh Polresta Tidore bersama stakeholder terkait untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di kota kecil ini,” ujarnya.

Wali Kota dua periode ini berharap agar sinergitas antara Polresta dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tetap terjalin harmonis. Menurutnya, sinergi ini adalah wujud dedikasi, loyalitas, dan integrasi dari aparat keamanan Polri dan TNI di Kota Tidore Kepulauan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat menyampaikan harapannya agar kegiatan olahraga bersama ini dapat mempererat hubungan antar instansi. “Dengan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, Pemerintah Kota Tidore, serta instansi terkait ini, diharapkan hubungan antar instansi semakin harmonis agar segala sesuatu bisa cepat didiskusikan atau dibicarakan,” kata Yury.

Yury juga mengungkapkan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Tidore telah merencanakan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk bakti sosial kepada purnawirawan, warakawuri Polri, dan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, akan ada kegiatan anjangsana kepada tokoh masyarakat dan purnawirawan Polri, serta donor darah.

“Selain itu, ada juga kegiatan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga, serta lomba-lomba internal Polri. Puncak perayaan akan dilaksanakan pada upacara tanggal 1 Juli 2024 di Halaman Kantor Wali Kota Tidore, dengan atraksi dari anggota Polri, termasuk peragaan pengamanan kota,” tambah Yury.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan kerja sama antara berbagai elemen di Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor