Navalia Chairunnisa Resmi Jabat Pimpinan Baru Bank Maluku Malut Cabang Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Navalia Chairunnisa resmi menjabat sebagai Pimpinan Bank Maluku Malut Cabang Tidore menggantikan Mochtar Abdullah. Didampingi oleh Mochtar, Navalia melakukan kunjungan silaturahmi dengan Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim, di Ruang Kerja Wali Kota pada Jumat (21/6/2024).

Wali Kota Ali Ibrahim menyambut kedatangan mereka dengan hangat dan menyampaikan selamat kepada Navalia atas jabatan barunya. “Selamat datang dan selamat mengabdi di Kota Tidore Kepulauan. Semoga Bank Maluku Malut Cabang Tidore dapat terus maju dan mendukung Pemerintah Kota dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ali Ibrahim.

Dalam kesempatan yang sama, Mochtar Abdullah yang kini dipromosikan sebagai Pimpinan Bank Maluku Malut Cabang Ternate, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan atas dukungan yang diberikan selama ia menjabat. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang besar. Saya telah dipromosikan ke Cabang Ternate dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Bank Maluku Malut di Tidore,” ungkap Mochtar.

Mochtar juga memperkenalkan Navalia Chairunnisa sebagai penggantinya. “Hari ini, saya memperkenalkan Pimpinan Bank Maluku Malut Cabang Tidore yang baru, Navalia Chairunnisa. Beliau sebelumnya bertugas di Bacan, Halmahera Selatan, dan kini akan mengabdi di Kota Tidore Kepulauan,” tutup Mochtar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor