Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Terima Kunjungan Monev DWP Provinsi Maluku Utara

Abadikini.com, TIDORE – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan menerima kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Maluku Utara yang dipimpin oleh Sekretaris DWP Provinsi Malut, Nursahida Abubakar, bersama rombongan pada Jumat, 14 Juni 2024, di Gedung DWP Tidore.

Kunjungan rombongan DWP Provinsi Maluku Utara ini disambut oleh Plh. Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua III, Hj. Rasna Sofyan, didampingi oleh jajaran pengurus DWP Kota Tidore Kepulauan.

Dalam sambutannya, Nursahida Abubakar menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memonitoring dan mengevaluasi program-program kerja yang telah dijalankan oleh DWP Kota Tidore Kepulauan.

“Ketika program kerja itu berjalan, tentunya ada berbagai kendala yang dihadapi. Oleh karena itu, kedatangan kami di sini untuk mendiskusikan apa saja kendala yang dihadapi dan mencari solusinya bersama,” ujar Nursahida.

Nursahida juga menambahkan bahwa pada kunjungan monev kali ini akan dibahas terkait persiapan DWP Kota Tidore Kepulauan dalam mengikuti kegiatan-kegiatan besar seperti Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Daerah (Musda).

Sementara itu, Plh. Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan, Hj. Rasna Sofyan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus DWP Provinsi Maluku Utara di Gedung DWP Kota Tidore Kepulauan. Rasna juga memohon bimbingan terkait program-program kerja DWP.

“Selamat datang di Kota Tidore Kepulauan Ibu Sekretaris DWP Malut dan rombongan. Mewakili Ketua, kami memohon bimbingan dan arahan terkait program-program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, baik untuk setiap bidangnya maupun sekretariatnya,” tutur Rasna.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan sinergi antara DWP Kota Tidore Kepulauan dan DWP Provinsi Maluku Utara dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128