Bupati Ruksamin Tinjau Persiapan Akhir Lokasi Pembukaan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sultra

Abadikini.com, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara, Ruksamin, setelah meresmikan Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Konawe Utara di Aula Kecamatan Lasolo, melanjutkan kegiatan dengan meninjau lokasi persiapan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara. Peninjauan dilakukan bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Tenggara, Hj. Masyhura Ilah Ladamay, di Simpang Lima Bundaran Konasara, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera.

Dalam peninjauan tersebut, turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah Konawe Utara, Safruddin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Konawe Utara, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag) terkait. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan lokasi secara maksimal menjelang pembukaan MTQ yang akan dilaksanakan pada 22 Juni 2024.

Bupati Ruksamin menyampaikan bahwa seluruh persiapan telah mencapai tahap akhir dan lokasi sudah siap 100 persen untuk menyambut acara pembukaan. “Alhamdulillah, seluruh persiapan telah mencapai tahap akhir dan saya optimis bahwa lokasi ini sudah siap 100 persen untuk menyambut pembukaan MTQ pada tanggal 22 Juni mendatang,” ujarnya dalam keterangan, Sabtu (15/6/2024).

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara agar pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dipusatkan di Kabupaten Konawe Utara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Saya meminta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, agar pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dipusatkan di Kabupaten Konawe Utara berjalan lancar dan sukses,” ujar Ruksamin.

Acara MTQ ke-30 ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Al-Quran serta mempererat tali silaturahmi di antara umat Islam di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128