PAN Riau Serahkan Rekomendasi ke H. Syamsudin Uti Maju Bupati Inhil 2024

Abadikini.com, PEKANBARU РSekretaris DPW PAN Provinsi Riau, Sahidin, menyerahkan rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk H. Syamsudin Uti sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) 2024. Rekomendasi ini diterima langsung oleh H. Agus Triansyah, Ketua Tim Sukses Pemenangan H. Syamsudin Uti, yang akrab disapa Abah SU.

Sahidin menyampaikan bahwa partainya telah melakukan penjaringan bakal calon (Bacalon) Bupati Inhil 2024 dan DPP PAN memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada H. Syamsudin Uti. Saat ini, Syamsudin Uti adalah Ketua DPC Partai Demokrat Inhil dan sebelumnya menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Inhil untuk pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres kemarin, di mana pasangan tersebut berhasil menang di Kabupaten Inhil. Sahidin berharap Syamsudin Uti sukses dan lancar dalam mengikuti kontestasi Pilkada Inhil 2024.

“Hari ini, saya menyerahkan rekomendasi dari DPP PAN kepada H. Syamsudin Uti, Ketua DPC Partai Demokrat dan Ketua Tim Kampanye Daerah Inhil pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres kemarin, sebagai calon Bupati Inhil 2024. Rekomendasi ini diterima langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, H. Agus Triansyah,” kata Sahidin, Jumat (14/6/24).

Sahidin juga menyebutkan bahwa penyerahan rekomendasi ini didasarkan pada penilaian dari survei dan sosialisasi yang baik dari H. Syamsudin Uti selama menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir periode 2018-2023.

“Selain itu, kami juga menilai dari hasil survei dan kinerja beliau selama menjadi Wakil Bupati Inhil 2018-2023, sehingga ini menjadi dasar DPP PAN mengeluarkan rekomendasi,” ungkap Sahidin.

Setelah menerima rekomendasi dari DPP PAN, Ketua Tim Pemenangan Abah SU, H. Agus Triansyah, mengucapkan terima kasih kepada PAN atas kepercayaan yang diberikan kepada Abah SU untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Inhil 2024 menggunakan perahu PAN.

“H. Agus Triansyah mengucapkan terima kasih kepada DPP PAN yang telah memberikan rekomendasi kepada Abah SU untuk maju sebagai calon Bupati Inhil 2024,” ucap Agus.

H. Agus Triansyah menyampaikan bahwa berangkat dari posisi Ketua Tim Sukses Prabowo-Gibran, Abah SU kini maju sebagai calon Bupati Inhil. Dengan rekomendasi PAN ini, pihaknya akan memaksimalkan sebaik-baiknya sebagai modal untuk membangun koalisi dengan partai lain dalam memenuhi persyaratan Abah SU sebagai calon Bupati Inhil 2024, demi membangun Inhil yang lebih baik.

“Dengan rekom PAN ini, kami memiliki modal kuat untuk konsolidasi dengan partai lain dalam membangun koalisi di Pilkada Inhil 2024, demi kemajuan dan Inhil yang lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128