Menko Polhukam Pastikan Dukungan Pemerintah terhadap Organisasi Kemanusiaan

Abadikini.com, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menegaskan dukungan pemerintah terhadap organisasi-organisasi kemanusiaan dalam pertemuannya dengan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (10/6/2024).

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan pahlawan kemanusiaan, saya sangat mendukung dan merinding terutama apa yang telah dilakukan khususnya di Palestina,” jelas Menko Polhukam Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam pertemuan tersebut, Menko Polhukam dan MER-C membahas berbagai isu kemanusiaan baik di dalam negeri maupun luar negeri, dengan penekanan khusus pada permasalahan yang saat ini terjadi di Palestina.

Melalui pertemuan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik antara pemerintah dan organisasi-organisasi kemanusiaan agar dapat terus membantu saudara-saudara yang membutuhkan di luar sana. “Saya berharap kita dapat menjaga hubungan baik antara pemerintah dan organisasi-organisasi kemanusiaan, sehingga ke depannya dapat mempermudah dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana,” ungkap Menko Polhukam.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Ketua Presidium MER-C dr. Sarbini Abdul Murad dan Deputi Bidang Koordinasi Politik Luar Negeri Kemenko Polhukam Duta Besar Rina P. Soemarno.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker