PSSI Gelar Kongres Biasa 2024 di Jakarta, Bahas Program Strategis

Abadikini.com, JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan melaksanakan Kongres Biasa 2024 pada Senin (10/6/2024) di Hotel Shangrila, Jakarta. Kongres tersebut dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB dan akan dihadiri oleh 87 delegasi yang memiliki hak suara serta 5 peninjau.

Para delegasi dapat melakukan proses registrasi sejak Minggu (9/6). Agenda kongres kali ini mencakup laporan program kegiatan PSSI tahun 2023 dan penetapan program kerja PSSI untuk tahun 2024. Selain itu, kongres akan membahas laporan pembangunan pusat pelatihan di Ibu Kota Negara (IKN) yang didanai oleh program FIFA Forward.

Kongres ini direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, serta perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI), antara lain.

“Selamat datang serta apresiasi dari kami kepada peserta Kongres Biasa PSSI 2024. Kami berharap kongres besok akan berjalan dengan aman, sukses, dan lancar, serta bisa menghasilkan keputusan yang baik untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” kata anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya.

PSSI mengharapkan hasil dari kongres ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan sepak bola nasional dan mendorong tercapainya prestasi yang lebih tinggi di kancah internasional.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker