Partai Bulan Bintang Resmi Usung Pasangan Berlian Maju Pilkada Lahat

Abadikini.com, LAHAT – Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengusung pasangan Berlian, yaitu Lidyawati dan Hariyanto, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat untuk periode lima tahun ke depan. Kepastian ini diperoleh setelah dilaksanakannya uji kelayakan dan kepatutan calon di DPP PBB pada Sabtu (8/6/2024).

Ketua DPC PBB, Ismail, menyatakan bahwa keputusan untuk mengusung pasangan tersebut dalam Pilkada serentak tahun 2024 telah melalui berbagai pertimbangan matang. “Ijtihad politik ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan, di antaranya pembangunan harus berkelanjutan dan dapat mengantarkan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang mandiri dengan dukungan sumber daya alam yang melimpah, sehingga dapat mempercepat proses pembangunan yang sedang berjalan,” ujarnya.

Ismail juga menegaskan bahwa dengan berakhirnya pleno ini, segala spekulasi politik mengenai sikap PBB telah terjawab. “Oleh karena itu, segenap jajaran pengurus PBB, kader, dan simpatisan akan berjuang bersama dengan tekad bulat untuk memenangkan pasangan ini,” tambahnya.

PBB berharap pasangan Berlian dapat membawa perubahan positif dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat, memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada demi kesejahteraan masyarakat. Dukungan penuh dari partai dan para kadernya diharapkan mampu mengantarkan Lidyawati dan Hariyanto menuju kemenangan dalam Pilkada mendatang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker