Panglima TNI Dianugerahi Pin Gajah Mada

Abadikini.com,JAKARTA, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan dari Ws. Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat, Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Pomad, Jumat (7/6/2024).

Selama pertemuan tersebut, Panglima TNI menerima Pin Gajah Mada, sebuah penghargaan yang menandakan Panglima TNI sebagai Warga Kehormatan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan dukungan Panglima TNI terhadap tugas-tugas Pomad dalam menjaga disiplin, tata tertib, dan hukum di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Kegiatan courtesy call tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata sebagai simbol dari penghargaan dan kerja sama yang terus berkelanjutan antara TNI dan Puspomad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Irpuspomad Brigjen TNI Rahmat Sapari, Dircab Puspomad Brigjen TNI Sain Mustain, Dirum Puspomad Brigjen TNI Bayu Ajiwidodo, dan Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128