Bupati Konawe Utara Ruksamin Hadiri Temu Kader Golkar di Sultra

Abadikini.com, KENDARI – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, menghadiri acara Temu Kader Golkar yang diselenggarakan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (3/6). Acara ini dihadiri oleh para kader dan senior Partai Golkar, termasuk Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sultra, Ir. Ridwan Bae.

Dalam acara tersebut, Ruksamin menyampaikan bahwa kehadirannya bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan suport agar kegiatan temu kader Partai Golkar berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu, Ruksamin juga menegaskan komitmennya untuk terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai politik, termasuk Partai Golkar, terkait Pilkada Gubernur Sultra yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Kehadiran saya tentu adalah untuk memberikan dukungan moral agar kegiatan temu kader Partai Golkar berjalan dengan lancar dan sukses. Saya juga terus melakukan komunikasi politik dengan semua partai, termasuk Partai Golkar, terkait Pilkada Gubernur Sultra 2024,” kata Ruksamin dalam keterangan, Selasa (5/6/2024).

Ruksamin juga menyatakan bahwa dirinya selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan berbagai pihak, termasuk partai politik lainnya, demi menyatukan pandangan yang sama tentang masa depan Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya tetap membuka diri untuk berbagai komunikasi politik dengan siapapun, termasuk partai politik. Kesemua itu saya lakukan untuk menyatukan pandangan yang sama ke berbagai pihak tentang masa depan Provinsi Sulawesi Tenggara,” ujar ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu.

Acara Temu Kader Golkar ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar kader dan senior Partai Golkar serta memperkuat strategi politik menjelang Pilkada Gubernur Sultra 2024. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bupati Konawe Utara, menunjukkan komitmen bersama dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk Sulawesi Tenggara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor