Bakamla RI Resmi Ganti Kepala Zona Bakamla Barat

Abadikini.com, JAKARTA – Seluruh personel Mabes dan Kantor Rawamangun Bakamla RI melaksanakan Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Zona Bakamla Barat pada Selasa (28/5/2024). Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., dan berlangsung di Lapangan Apel Mabes Bakamla RI.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 101 Tahun 2024, Laksma Bakamla Bambang Trijanto secara resmi dilantik menjadi Kepala Zona Bakamla Barat, menggantikan Laksma Bakamla Rakhmawanto, S.E. M.Si.(Han)., CRMP., yang telah memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutannya, Laksdya TNI Dr. Irvansyah menyampaikan pentingnya tanggung jawab dalam mengemban jabatan. “Perlu digarisbawahi, jabatan merupakan amanah, kehormatan, dan kepercayaan yang diberikan oleh negara. Sehingga, sudah sepatutnya diemban dengan rasa tanggung jawab yang tinggi,” tegasnya.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan sesi Ramah Tamah yang diikuti oleh seluruh Eselon I, II, dan III beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI.

Pergantian ini diharapkan membawa semangat baru dalam menjaga keamanan dan keselamatan laut di wilayah Zona Bakamla Barat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker