Usai Menikah Manggung Lagi, Mahalini: Aku Gemetar

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah menikah dengan Rizky Febian pada 10 Mei 2024 lalu, Mahalini Raharja manggung. Penampilan perdana Mahalini di Java Jazz Festival 2024, pada Sabtu (25/5/2024) malam.

Istri Rizky Febian itu mengaku terkejut sekaligus gemetar melihat banyaknya pengunjung yang menyaksikan aksinya di panggung Java Jazz Festival 2024.

“Ini adalah stage kedua aku di panggung Java Jazz Festival. Terima kasih banyak semua yang sudah hadir. Bikin aku gemetar, tetapi aku senang bisa manggung di sini,” ungkap Mahalini dari atas panggung Java Jazz Festival 2024, Sabtu (25/5/2024) malam.

Diterangkan Mahalini, meski ada rasa takut, tetapi dirinya berusaha terlihat santai dan berupaya menguasai panggung. Apalagi ia berkesempatan berkolaborasi dengan penyanyi Teddy Adhitya membawakan lagu berjudul “Pecahkan Hati” dan Adrian Khalif  “Buru-Buru” dan “Sial

“Terima kasih buat Java Jazz Festival yang sudah mau mengundang saya. Dan terima kasih untuk kalian yang mau menyaksikan penampilanku, kalian luar biasa,” tambahnya.

Sejumlah pengunjung pun mengaku senang dengan penampilan Mahalini yang tampil prima dengan membawa kan lagu-lagu terbaiknya , seperti “Sial“, “Mati-matian” hingga “Sisa Rasa“.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker