Polres Solok Gelar Jumat Curhat di Nagari Jawi Jawi

Abadikini.com, SOLOK — Polres Solok menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat di Nagari Jawi-Jawi, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, pada Jumat (24/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Solok yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Edwin bersama Kanit Binpolma Aipda Ardimansyah. Pada kesempatan tersebut, AKP Edwin memberikan imbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Solok, terutama di Nagari Jawi-Jawi.

Khususnya kepada generasi muda, Kasat Binmas menyampaikan pesan untuk menjauhi perilaku yang melanggar hukum. “Jangan tawuran, jauhi narkoba, dan jangan pernah mencuri. Karena, semua itu bisa terjerat hukuman,” kata Edwin.

Selain itu, Edwin mengingatkan agar warga setempat senantiasa waspada terhadap banjir dan tanah longsor. “Akhir-akhir ini, cuaca ekstrem di Sumbar, termasuk di Kabupaten Solok. Kita semua harus waspada,” terangnya.

Selain mengajak warga menjauhi narkoba dan perilaku menyimpang serta mewaspadai bencana, Edwin juga mengingatkan masyarakat yang berkendara di jalan raya untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan helm SNI.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran hukum dan keamanan di Kabupaten Solok.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker