Megawati Singgung Nasib PPP yang Gagal Lolos Parlemen Pemilu 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyampaikan keprihatinannya terhadap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang gagal lolos parlemen pada Pemilu 2024. Hal ini diutarakan Megawati saat memberikan sambutan dalam acara Rakernas ke-V PDIP di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024).

Dalam sambutannya, Megawati menyambut para tamu yang hadir, termasuk Djan Faridz, mantan Ketua Umum PPP. “Ada pak Djan Faridz, dulu juga jadi Ketua Umum PPP,” ujar Megawati saat memberikan sambutan.

Megawati mengenang bahwa PDIP telah lama bekerja sama dengan PPP, bahkan sejak era Orde Baru sebelum PDI berubah nama menjadi PDIP. “Sama PPP itu kan waktu dulu, waktu PDI itu kan suka bareng-bareng,” kata Megawati.

Presiden RI kelima ini pun mengungkapkan kesedihannya atas nasib PPP yang tidak berhasil lolos parlemen pada Pemilu 2024. “Saya sedih sekali, ini kenapa kok PPP tidak bisa masuk, tapi nggak usah khawatir pak, nanti menang lagi kok,” pungkas Megawati.

Pernyataan Megawati ini mencerminkan hubungan historis dan solidaritas antara PDIP dan PPP, serta harapan agar PPP dapat kembali meraih kesuksesan di masa depan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker