Gegara Ini Ayu Ting Ting Bakal Polisikan Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Lettu Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu diterpa kabar tak sedap.

Melansir insert live Sabtu (25/5) seorang warganet mengungkap rumor bahwa Fardhana memiliki sifat red flag atau peringatan bahwa orang tersebut bermasalah, memiliki prilaku yang tidak sehat atau manipulatif.

Dugaan negatif kepada Fardhana ini diakui mengganggu Ayu Ting Ting dan keluarga. Pedangdut asal Depok ini bahkan berkonsultasi dengan Sandy Arifin untuk mengambil langkah hukum.

“Masalah netizen yang kemarin, mungkin ya klien kami merasa dirugikan. Jadi kita masih diskusi-diskusi aja sih,” kata Sandy Arifin ditemui beberapa waktu lalu.

Ditanya soal komentar miring mana saja yang akan dilaporkan, Sandy belum mau menjawab. Menurutnya, semua komentar negatif yang masuk sedang ditinjau apakah memenuhi unsur pelanggaran hukum.

“Aku belum berani ngungkapin di sini karena sifatnya masih rahasia. Jadi kita lagi lihat mana yang memang unsur-unsurnya terpenuhi, nanti kita pelajari lagi unsur hukumnya,” jelasnya.

“Sementara belum, tapi kita lagi pelajari. Tapi, akan ke sana kalau tidak berhenti dan juga mungkin masih banyak yang mem-bully klien kami ya mungkin kita akan memberikan somasi dulu atau mungkin mencoba komunikasi dengan yang bersangkutan,” lanjut Sandy Arifin.

Sebagai informasi, red flag dalam sebuah hubungan merupakan sebuah pertanda atau peringatan tentang perilaku negatif seseorang.

Akun @einedame mengungkapkan bahwa ia baru mendapatkan informasi tentang sikap red flag Muhammad Fardhana kepada mantan kekasihnya.

Abis dikasih tahu soal busuknya calon si Ayu Ting Ting sama yang pernah dekat sama doi. Dan nggak jadi gue support you sama doi, Mba Ayu,” tulis akun tersebut pada Sabtu (11/5) lalu.

Lariiiii,” tambahnya dalam bahasa Inggris dengan sejumlah emoji bendera merah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker