Dinyinyirin Netizen Soal Bagi-bagi Sembako, Inul Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Inul Daratista ramai dinyinyirin netizen terkait dirinya bagi-bagi THR berupa sembako. Pasalnya, Inul Daratista dianggap tidak tertib saat membagikan sembako.

Namun Inul sendiri tak mau ambil pusing kritikan netizen itu. Bagi Inul ia tidak bisa memaksa semua orang untuk menyukai dirinya.

“Kita nggak bisa menyuruh diri kita semua orang baik sama kita, sayang sama kita, terus harus positif semua, nggak bisa, karena sifat manusia di dunia beda beda Tuhan ciptakan,” ucap Inul Daratista saat ditemui di Trans TV, Selasa (23/4).

Inul Daratista mengaku ia berbagi kepada warga sekitar sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian serta rezeki yang diterimanya. Ia juga sadar bahwa di dalam rezekinya ada hak orang lain.

“Saya mah selalu bangga dengan apa yang saya raih sekarang. Saya harus bersyukur karena rezeki yang ada dalam diri saya juga banyak hak-hak orang jadi saya harus sisihin,” tuturnya.

Istri Adam Suseno itu sudah melakukan kegiatan berbagi dengan orang-orang sekitar sejak 20 tahun yang lalu. Pemilik goyang ngebor itu yakin tanpa orang disekitarnya ia tidak akan bisa seperti sekarang ini.

“Sebenarnya saya tiap tahun adain juga selain berbuka bersama dan lain-lain dari zaman dulu sudah sering begitu, sudah 23 tahun sejak di Jakarta,” jelasnya.

Inul mengaku membagikan kegiatannya bagi-bagi THR di media sosial sebagai bentuk inspirasi kepada selebriti lainnya.

“Hanya kemarin-kemarin saja saya bikin begitu nggak ada niatan juga, supaya menginspirasi lah karena selama ini banyak berita miring yang punya duit dan sebagainya, aku lebih kepada motivasi dan menginspirasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker