Damai dengan Virgoun, Inara Rusli: Yang Penting Bapaknya Udah Transfer

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli dan Virgoun akhirnya memutuskan untuk berdamai usai sempat berseteru dan saling lapor. Namun kesepakatan damai tersebut bukan berarti keduanya kembali rujuk.

Inara Rusli menyebut kesepakatan damai sudah menjadi usaha yang ditempuh sejak awal mula perseteruan tersebut.

“(Sudah ada) dari sejak mulai sidang mediasi pertama kali,” ucap Inara Rusli saat ditemui di kawasan Trans TV beberapa waktu lalu.

Namun terkait gugatan lainnya seperti illegal access dan royalti Inara menyebut belum menemukan titik terang.

“Oh itu belum, masih gantung,” ujarnya.

Walaupun begitu, yang terpenting bagi Inara Rusli adalah Virgoun telah memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

“Yang penting bapaknya (Virgoun) sudah transfer sesuai nominal yang dibutuhkan untuk kebutuhan anak-anak, ya sudah, cukup,” tutur Inara Rusli.

Inara menyebut permasalahan yang hingga saat ini masih belum selesai dikarenakan jeda libur lebaran kemarin. Selain itu, ia juga belum bertemu lagi dengan kuasa hukumnya untuk membahas permasalahan tersebut.

“Mungkin karena libur Lebaran ya jadi aku belum update ke lawyer aku. Mungkin nanti kalau udah update ke lawyer aku sih,” paparnya.

Saat disinggung soal harapannya ke depan terkait permasalahan dengan Virgoun, Inara mengaku ingin lebih fokus untuk mengurus anak-anaknya.

“Nggak berharap gimana-gimana sih sekarang, udah fokus cari uang aja buat anak-anak. (Untuk) ngajak mereka jalan-jalan gitu (dan) menata hidup),” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker