Wawali Tidore Muhammad Senin Buka Indonesiana Futsal Tournament II 2024

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin membuka dengan resmi Indonesiana Futsal Tournament II 2024. Tournament yang digagas oleh Pemuda dan Pemudi Kelurahan Indonesiana ini berlangsung di Lapangan Futsal A3 Kelurahan Goto Kecamatan Tidore, Jumat (19/4/2024).

Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan Turnament Futsal yang digelar pada hari ini, memiliki sebuah makna bahwa dengan kebersamaan dalam balutan olahraga akan mampu membawa sebuah perubahan bukan untuk jasmani saja namun juga akan membawa perubahan mental dalam jiwa-jiwa sportivitas untuk para generasi muda sebagai penerus bangsa.

” Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan, dan untuk menunjukkan semangat sportivitas, kebersamaan, dan kejujuran” ajak Muhammad Sinen

Muhammad Sinen berharap Indonesiana Futsal Tournament dapat menjadi momen berharga untuk menciptakan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara sesama.

“Saya harap Tim maupun penonton dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan digelar. Nikmati pertandingan dan berikanlah  dukungan kepada tim kebanggaan masing-masing secara sportif,” tutup Muhammad.

Sementara ketua Panitia Muhammad Syahril dalam laporannya mengatakan Indonesiana Futsal Tournament II diselenggarakan selama tiga hari terhitung tanggl 19 hingga 21 April, dengan jumlah tim yang terdaftar sebanyak 26 Tim.

Turut hadir Pimpinan OPD, Camat Tidore, Forkopimca, Masyarakat beserta pemuda dan pemudi Kelurahan Indonesiana.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker