Putra Amarasi, Mese Ataupah Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat

Abadikini.com, KUPANG – Salah satu Putra Amarasi, dr. Mese Ataupah mendaftar di Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati Kupang di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Jumat (19/4/2024).

Kepada media ini, mantan Kadis kesehatan kabupaten kupang tersebut mengatakan dirinya baru saja mendaftar di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Kupang dan selanjutnya akan mendaftar dibeberapa Partai.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Teman-teman Dpc Partai Demokrat yang sudah menerima berkas saya dan dinyatakan lengkap,” ujar Mese Ataupah.

Ia mengaku Demokrat merupakan rumahnya juga sehingga dirinya berkeyakinan akan bersama dengan Partai Demokrat.

“Demokrat ini rumah saya juga,jadi saya berkeyakinan akan bersama mereka,” kata Ataupah.

Sementara Ketua Dpc Demokrat kabupaten Kupang,Winston Rondo mengungkapkan bahwa dr.Mese Ataupah adalah kawan lama bahkan berkasnya dibawa secara lengkap.

Ia pun mengaku bahwa dr.Mese Ataupah adalah putra terbaik dikabupaten kupang dan memiliki komitmen untuk membangun kabupaten kupang.

Rondo juga mengaku terus membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai lain mengingat hanya dua kursi yang didapatkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 Di DPRD Kabupaten Kupang. (kenzo)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker