Wawali Tidore Muhammad Sinen Resmi Tutup Turnamen Futsal Seoul Java 2024

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menutup Turnamen Futsal Seoul Java Tahun 2024 bertempat di Gedung Olahraga Futsal Seoul Java AbTiga Kelurahan Goto, Senin (15/4/2024).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutan menyampaikan bahwa turnamen Futsal ini merupakan wadah untuk menjaring atlet olahraga di bidang Futsal dari pelatihan pembinaan dan wadah untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Mari kita terus gelorakan semangat berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat kita sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang kita raih” katanya.

Ia menambahkan turnamen diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar pemain dan juga untuk mencari bibit-bibit baru untuk dibina menjadi atlet olahraga futsal yang diharapkan mampu berprestasi.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara, dan tentunya bagi tim yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, karena pada prinsipnya inilah momen bagi kita semua untuk menjaga dan meningkatkan semangat kita untuk berolahraga” ucapnya.

Wawali Tidore Muhammad Sinen Resmi Tutup Turnamen Futsal Seoul Java 2024. Foto: Humas

Sementara Ketua Panitia Iqra Delia Putra mengatakan SIFC Tahun 2024 mengusung tema “play together, become to Champion menekankan pada konsep Kerjasama, kolaborasi dan kompetisi yang sehat dalam mencapai tujuan bersama, mulai dari olahraga hingga bisnis atau bahkan kehidupan sehari-hari.

Turut hadir Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr.Sofyan Saraha, Pimpinan OPD, Tokoh agama dan Masyarakat serta peserta turnament.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker