Buku Sapiens Karya Penulis Israel Yang Diduga Pengaruhi Zara Anak Ridwal Kamil Lepas Hijab Telah Terbit di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTABuku Sapiens: Riwayat Singkat Umat Manusia yang diduga memengaruhi Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal Zara, anak mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk lepas hijab ternyata sudah beredar di Indonesia.

Buku Sapiens: Riwayat Singkat Umat Manusia terlihat dalam unggahan Zara sebelum dirinya memutuskan untuk melepaskan hijabnya tersebut. “Sedang belajar mencintai buku nonfiksi,” tulis Zara.

Melansir beritsatucom Selasa (16/4/2024), buku karya penulis Israel, Yuval Noah Harari, dijual dengan harga Rp 255.000 di situs penjualan buku online Periplus. Bahkan, buku dengan judul asli Sapiens: A Brief History of Humankind itu sudah dijual sejak 29 April 2015 lalu.

Buku tersebut pun sudah direview oleh sejumlah pembeli yang sudah membaca buku tersebut. Salah seorang pembaca, Mahda Berhard Tisari mengatakan buku Sapiens: A Brief History of Humankind karya Yuval Noah Harari sangat menarik serta disajikan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

“Minusnya kita, para pembaca, dituntut untuk berpikiran terbuka supaya dapat mencerna kalimat per kalimat yang disampaikan oleh penulis,” ungkapnya.

Dikutip dari beragam sumber, penulis buku Sapiens: Riwayat Singkat Umat Manusia adalah Yuval Noah Harari. Dia lahir di Haifa, Israel, pada 1976. Dia menerima gelar PhD dari Universitas Oxford pada 2002, dan sekarang menjadi dosen di Jurusan Sejarah, Universitas Ibrani Yerusalem.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker