Imam Masjid Doakan Ruksamin jadi Gubernur Sultra

Abadikini.com, KENDARI – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ruksamin di doakan oleh imam masjid Nur Jadid menjadi Gubernur Sultra 2024. Masjid yang beralamat di Desa Wadiabero, Kabupaten Buton Tengah ini sangat eksotis. Tak hanya bangunannya yang megah, namun letaknya sangat strategis berada di tepi laut.

Ruksamin ke masjid itu untuk menunaikan sholat maghrib, setelahnya Ruksamin berdiskusi dengan Imam dan jamaah masjid itu. Di sela-sela diskusi, Ruksamin didoakan oleh Imam Masjid menjadi Gubernur Sultra dan para jamaah mengamini.

“Semoga Ruksamin diberkati oleh Allah SWT dalam mengemban amanah,” ucap Imam Masjid yang diaminkan oleh jamaah masjid Nur Jadid Wadiabero.

Ruksamin mengaku terharu saat didoakan Imam dan jamaah masjid Nur Jadid Wadiabero.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada Imam dan jamaah masjid Wadiabero yang telah mendoakan saya agar senantiasa diberi kebaikan-kebaikan,” kata Ruksamin dilansir kendaripos.

Sebelumnya Ruksamin menghadiri kegiatan silaturahim dan syukuran anggota DPRD Sultra terpilih dari Partai Bulan Bintang (PBB) Hj. Rosni, di Kabupaten Buton Tengah, Sabtu (13/4/2024).

Dalam kegiatan itu, warga begitu antusias menyalami Bupati Konawe Utara (Konut) dua periode itu usai menyampaikan sambutan. Tiba giliran ibu-ibu majelis Talim setempat, tak hanya bersalaman, namun mereka mengajak Ruksamin untuk berpose. Sontak warga lain pun berbondong-bondong antri berpose bersama Ruksamin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker