Jawaban Santai Prabowo soal Rencana Pertemuan dengan Megawati

Abadikini.com, JAKARTA – Calon Presiden terpilih Prabowo Subianto terkesan enggan menanggapi ihwal rencana pertemuan politik antara dirinya dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Prabowo lebih memilih menyampaikan permohonan maaf pada momentum lebaran ini kepada awak media, ketimbang menjawab pertanyaan soal rencana bertemu Megawati.

Termasuk pula tentang rencana rekonsiliasi antara dirinya dengan dua kubu rivalnya pada Pilpres 2024, juga tidak mau ditanggapi serius.

“Ahh….. Maaf lahir batin,” jawab Prabowo singkat sambil berlalu dan menyalami tamu undangan yang hadir dalam open house di rumah dinas Airlangga Hartarto, Kamis malam (11/4/2024).

Sikap Prabowo ini bentuk konsistensi saat dirinya ditanya hal serupa. Di mana Prabowo juga hanya melemparkan senyuman ketika ditanya tentang rencana pertemuan dengan Megawati ketika menghadiri acara open house Idulfitri 1445 H di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis siang (11/4).

 

Sumber: rmol

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker