Bupati Ruksamin: Marilah kita Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Abadikini.com, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Ruksamin menyampaikan bahwa mewakili pemerintah daerah, pribadi, serta keluarga, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat jamaah sholat Id di seluruh wilayah Kabupaten Konawe Utara yang telah selesai melaksanakan kewajiban ibadah puasa wajib di bulan Ramadhan.

Ini merupakan bukti ketaatan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan juga sebagai bukti dari pengakuan seorang mukmin, muslim, dan muhsinin yang senantiasa berusaha mencapai derajat muttaqin.

“Dengan telah usainya pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, mari kita akhiri dengan mengucap Alhamdulillahirobbil’alamin, seraya menjadikan Idul Fitri tahun ini sebagai momentum untuk senantiasa membersihkan hati dan pikiran kita, sekaligus bertekad kuat untuk menjadi pribadi yang sholeh, sholehah, serta mulia di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Ruksamin dikutip, Kamis (11/4/2024).

Lanjut calon Gubernur Sulawesi Tenggara itu menuturkan, melalui kesempatan yang baik ini, dirinya memberikan beberapa pesan yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pertama, marilah kita tingkatkan tali silaturahmi di hari yang mulia ini; jangan ragu-ragu untuk mengakui kesalahan dan khilaf yang mungkin pernah kita lakukan kepada sesama.

Kedua, marilah kita perkokoh persatuan dan kesatuan. Untuk itu, dalam keadaan bagaimanapun, kesatuan dan persatuan harus tetap dijaga dan ditinggikan.

“Di akhir sambutan saya, saya mengharapkan dukungan, peran serta, dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Konawe Utara, demi terwujudnya Konawe Utara yang Lebih Maju, Lebih Sejahtera, dan Berdaya Saing,” ujar politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker