Begini Penampilan Zara Putri Ridwal Kamil Usai Putuskan Lepas Hijab

Abadikini.com, JAKARTA – Camillia Laetitia Azzahra atau Zara akhirnya mengunggah foto perdananya usai memutuskan melepas hijab.

Zara anak Ridwan Kamil ini mengunggah fotonya tanpa kerudung di momen Lebaran ke Instagram pada Rabu (10/4).

Dalam unggahan tersebut, Zara tampak merayakan Lebaran di Newcastle, Inggris. Ia mengenakan atasan putih yang ditumpuk dengan outer berwarna biru muda. Ia juga mengenakan celana berwarna biru.

Sementara rambut Zara yang kini terlihat diurai tanpa aksesoris apa pun. Terlihat pula rambut dara 19 tahun ini blonde.

Biar sopan seperti orang jepang. minal aidzin wal faidzin.¬†mohon maaf lahir dan batin. eid mubarak! (akhirnya setelah 3 tahun gabisa sholat eid karena haid , tahun ini aku bisa sholat lagi yeyyyy),” tulis Zara dalam keterangan unggahannya.

Foto Zara tanpa kerudung sontak dibanjiri komentar warganet. Banyak yang meyayangkan penampilan Zara kini. Namun, ada pula yang mendukung dan mendoakan putri semata wayang Ridwan Kamil tersebut.

Zaraaa d’kasih aura mahal,cantik berhijab,malah milih jd biduan ūüėĘ please lahh itu temen’y ngg ada yg bilangin apa yak,gw suka gemes klu ada temen lu tuh udh cakep,ngapain aneh2’in diri,” tulis @nam***.

Bukannya bu atalia sudah berpesan ya jangan dipost dulu foto tidak berhijabnya,” sahut @ria***.

“Semoga teteh zara senantiasa diberi perlindungan dan diberi petunjuk jalan dari Allah sebaik baiknya, doa terbaik buat teteh zara,” tulis @erm***.

“Zaraaa semangat yaaa. Jujur kamu lebih cantik hijaban. Semangt zaaraaa,” timpal @sal***.

Keputusan Zara untuk melepas kerudung memang menuai pro dan kontra. Namun, diakui Atalia Praratya, ibunda Zara, putrinya sudah lebih dulu mendiskusikan keputusan melepas kerudung kepadanya.

Sebagai ibu, Atalia turut menyayangkan, namun ia tetap mendukung apa pun keputusan yang diambil buah hatinya itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker