Bakamla Sambas Bagikan Paket Sembako kepada Nelayan

Abadikini.com, SAMBAS – Menjelang perayaan Lebaran, Kepala Stasiun Bakamla Sambas, Kapten Bakamla Nur Rachman, S.Kom, bersama dengan Komandan Catamaran 5-05, Lettu Bakamla Sukma Prasetya, S.Kom, serta seluruh personel stasiun Bakamla Sambas turut berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan kegiatan sosial.

Stasiun Bakamla Sambas bersama Catamaran 5-05 meluncur ke perairan Sambas dan sekitar wilayah kerjanya untuk mendistribusikan puluhan paket sembako kepada para nelayan yang sedang beraktifitas di laut. Sambas, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Stasiun Bakamla Sambas terhadap masyarakat maritim, terutama para nelayan yang menjadi tulang punggung ekonomi di daerah tersebut.

Dengan mendistribusikan paket sembako, diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka dalam menyambut perayaan Lebaran, serta memberikan semangat dan keceriaan di tengah-tengah kesulitan yang mereka hadapi.

Stasiun Bakamla Sambas berkomitmen untuk terus melakukan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat maritim di wilayah kerjanya.

“Semangat kebersamaan dan gotong-royong menjadi landasan utama dalam setiap upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat,”

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker