Diminta Cerai Usai Uki Keluar dari NOAH, Metha Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Metha Yuna, istri Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki eks NOAH, mengaku sempat bicara soal perpisahan dengan sang suami.

Pembahasan soal perceraian ini disebut Metha terlontar usai Uki memutuskan hengkang dari NOAH.

Metha menyebutkan, Uki saat itu merasa akan ditinggalkan oleh Metha usai tak lagi jadi anggota band.

“Dia bilang dia masih menyangka bahwa saya akan meninggalkan dia dengan kondisi dia bukan di NOAH lagi. Intinya bukan itu, saya bilang kalau kamu bilang kayak gitu berarti kamu belum kenal saya,” ujar Metha dalam acara Rumpi No Secret Trans TV.

“Terus saya mohon kamu sabar sama saya, saya akan bahagiain kamu. Kalau itu nggak bisa saya lakuin, kamu boleh bercerai sama saya. Habis itu kita sama-sama bareng lagi,” katanya menirukan ucapan Uki.

Ditawari cerai oleh Uki, Metha menangis. Namun, saat itu Metha tegas menyebutkan dirinya akan mendampingi Uki dalam keadaan apapun.

“Saya akan tetap dampingi kamu. Dia sampai bilang kalau misalnya saya nggak bisa bahagiain kamu, kamu boleh cerai sama saya. Itu yang bikin nangis sih sebenarnya,” tuturnya.

Beruntung cobaan tersebut bisa dilalui oleh Metha dan Uki. Pasangan yang menikah sejak 2009 ini pun tampak tetap harmonis meski kini hidup jauh dari dunia hiburan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker