Ria Ricis Terlihat Cium Tangan Teuku Ryan Saat Jalani Sidang Cerai

Abadikini.com, JAKARTA – Sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (1/4). Pada sidang kali ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat sama-sama hadir.

Pada sidang sebelumnya, saksi dari pihak Ria Ricis telah memberikan keterangan. Sementara kali ini, saksi dari Teuku Ryan yang akan memberikan kesaksian.

Melansir insert live, Teuku Ryan tampak lebih dulu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 10.45 WIB. Pria keturunan Aceh itu terlihat mengenakan busana Muslim berwarna cokelat. Namun, Ryan masih belum bersedia memberikan keterangan sebelum sidang dimulai.

Tak berselang lama, Ria Ricis terlihat Ria Ricis tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 11.35 WIB. Adik Oki Setiana Dewi itu tampak mengenakan pakaian putih bermotif dengan hijab berwarna pastel.

Teuku Ryan didampingi kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi memasuki ruang sidang terlebih dahulu dan disusul oleh Ria Ricis beserta kuasa hukumnya, Hendra K. Siregar.

Begitu bertemu di dalam ruang sidang, Ria Ricis tampak mencium tangan pria yang masih berstatus suaminya itu. Setelahnya, keduanya duduk di kursi masing-masing untuk mendengarkan keterangan saksi dari pihak Teuku Ryan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker