Tidak bisa Bedakan Waktu Shalat, Aaliyah Massaid Dihujat

Abadikini.com, JAKARTA – Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan warganet karena dirinya diduga tidak bisa membedakan salat Magrib dan tarawih. Hal itu terjadi ketika dirinya datang ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Aaliyah datang bersama kekasihnya, Thariq Halilintar beberapa saat setelah berbuka puasa.

Sesampainya di lokasi, Thariq dan Aaliyah melihat Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Krisdayanti yang baru ini menunaikan salat.

Saat masuk, Aaliyah yang mengenakan dress warna hitam langsung bertanya kepada Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Krisdayanti, apakah mereka baru menyelesaikan salat tarawih.

“Habis salat tarawih ya?” tanya putri Reza Artamevia itu.

“Habis magriban,” jawab Aurel

Mendengar jawaban dari Aurel, Aaliyah hanya terdiam sambil tersenyum. Kemudian Aaliyah mengatakan, dirinya tidak ikut salat lantaran sedang datang bulan.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan banyak respons dari warganet. Tak sedikit yang menduga, Aaliyah tidak bisa membedakan waktu salat Magrib dan tarawih.

“Ketahuan banget enggak pernah salat. Anak kecil saja bisa membedakan waktu Magrib dan tarawih,” kata salah satu warganet.

“Tarawih itu habis Isya Aal, masa di jam Magrib,” timpal lainnya.

“Kok kayak enggak bisa membedakan waktu salat?” ujar warganet lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker