Xavi Hernandez: PSG Salah Satu Tim Terburuk untuk Dihadapi Barcelona

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyebut klub asal Prancis, Paris Saint-Germaint merupakan tim “terburuk” untuk dihadapi timnya di Liga Champions.

Diketahui Barcelona akan bertemu PSG di babak 8 besar Liga Champions pada 11 April 2024 untuk leg pertama dan 17 April 2024 untuk leg kedua.

Xavi mengatakan bahwa pasukannya akan diadu melawan salah satu rival terburuk.

“Saya mengenal Luis Enrique, stafnya, dan bagian dari skuad dengan sangat baik,” kata Xavi dikutip Sabtu (16/3/2024).

Ia berharap Barcelona bermain bagus di perempat final dan saatnya menunjukkan klub bisa bersaing melawan salah satu tim terbaik di Eropa.

“Mungkin mereka favorit, tetapi mereka bukan rival yang pemaaf. Kami punya lebih banyak gelar Liga Champions dibandingkan mereka, tetapi kekuatan ekonomi mereka berada dalam situasi berbeda,” tambah Xavi.

Ia yakin dengan antusias dan keinginan, mereka tidak akan mengalahkan Barcelona. “Kami harus menunjukkan di lapangan dan momen penentu musim ini akan datang,” ujarnya.

Xavi menjelaskan bahwa dia melihat adanya peningkatan rasa optimisme di sekitar klub

“Saya melihat antusiasme setelah lolos ke perempat final. Pada tingkat ekonomi, hal ini juga berjalan baik bagi kami dan memberi kami stabilitas dan antusiasme,” ucap Xavi mengenai manuver keuangan klub yang dilakukan Presiden Barcelona Joan Laporta.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128