Mediasi Gagal, Ria Ricis Ingin Berpisah dengan Teuku Ryan

Abadikini.com, JAKARTA – Sidang mediasi kedua yang digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (4/3/2024), gagal mempertemukan Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan. Dilaporkan, Ria Ricis tak hadir dan hanya dikuasakan pada pengacaranya saja, sedangkan Teuku Ryan telah menunggu kehadiran sang istri.

Kuasa hukum Ria Ricis, Hendra Siregar juga menyatakan, hingga saat ini kliennya tetap meminta untuk berpisah dan belum ada kata rujuk.

Hal tersebut diungkapkan Hendra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).

“Sejauh ini belum ada itu (rujuk). Terakhir saya diminta untuk meneruskan kasusnya karena memang mediasinya sudah gagal, dan tidak ada hasil,” ungkap Hendra.

Diterangkan Hendra, peluang keduanya rujuk memang masih terbuka lebar meski hingga kini Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lagi pernah ketemu. “Dari kami masih dengan posisi yang sama, nggak berubah,” tegas Hendra.

Sementara itu, Teuku Ryan sendiri mengaku, tetap ingin rujuk dengan wanita yang telah memberikannya satu anak itu.

“Ryan sangat memahami dan kami tim hukum sudah menjelaskan ke Ryan bahwa proses ini akan memakan waktu yang cukup. Namun, dari Ryan sendiri tetap berharap dirinya bisa mempertahankan rumah tangganya.Itu yang kita usahakan terus,” tukasnya.

Teuku Ryan sendiri tetap memohon doa agar dirinya bisa kembali rujuk.

“Mohon doanya, insyallah saya terus berupaya menyelamatkan rumah tangga saya,” tandas Teuku Ryan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker