Tanggapi Konten Tukar Pasangan Suami-Istri Gus Samsudin, Inul Daratista: Koyok WC Umum

Abadikini.com, JAKARTA – Ajaran aliran sesat agar jamaah bisa bertukar-tukar pasangan yang dipimpin oleh Kiai Fahmi di Blitar, Jawa Timur, kini membuat publik heboh.

Dalam video yang beredar di media sosial, Kiai Fahmi berdakwah di depan jemaah tentang kebebasan berganti pasangan.

Selain mengatakan bahwa tukar pasangan dibebaskan atas dasar suka sama suka, terduga pemimpin aliran sesat ini juga menyebut bahwa ajaran demikian tidak ada di agama lain.

Namun, faktanya hal tersebut ternyata hanya sebuah konten belaka yang dibuat Gus Samsudin. Gara-gara hal tersebut, Gus Samsudin diamankan oleh Polda Jawa Timur pada hari Kamis (29/2).

“Saudara Samsudin ini, kan, dikhawatirkan melarikan diri dan menghambat penyidikan sehingga dilakukan penjemputan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, dilansir detikJatim.

“Karena konten saudara Samsudin ini begitu viralnya, kemudian kemarin sudah dilakukan pemeriksaan Polres Blitar Kabupaten terkait ini dan yang bersangkutan bicaranya plin-plan terkait dengan lokasi pembuatan konten,” tambahnya.

Di sisi lain, Inul Daratista memberikan komentar terkait konten viral Gus Samsudin.

Lewat kolom komentar unggahan Pesulap Merah, Inul mengibaratkan jika pertukaran suami istri bak WC umum yang bisa dipakai bergantian.

Lha klo istri buat giliran piye jaaaalll ??? koyok WC umum tah nggo gantian njiirrrr cak cak …!!” ungkap Inul.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker