Potret Anggun C Sasmi dengan Anak Prabowo Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Didit Hediprasetyo, putra Prabowo Subianto sedang menjadi sorotan karena prestasinya di bidang fesyen.

Meski tidak mengikuti jejak sang ayah di dunia militer dan politik, Didit Hediprasetyo tetap mampu membanggakan Indonesia dengan talentanya.

Warganet mengulik kembali jejak digital Didit Hediprasetyo. Salah satunya, pada unggahan Anggun C Sasmi pada November 2019 silam.

Kala itu, Anggun C Sasmi bertemu dengan Didit di Paris, Prancis. Anggun mengabadikan pertemuan tersebut dengan swafoto bersama Didit.

Lewat unggahannya, Anggun memberikan pujian untuk sosok Didit.

Mengagumi @didit.hediprasetyo sejak tahu kiprahnya di bidang fashion yang tidak mudah sekali ditembus apalagi di Paris. Mengenalnya sudah agak lama dan walaupun nggak terlalu sering ketemu, selalu ada pembicaraan yang menyenangkan dan mengesankan,” ungkap Anggun Cipta Sasmi di Instagram yang dikutip pada Jumat (23/2).

Didit orangnya kalem, sopan dan humble. Mungkin inilah ciri khas pendidikan orang Jawa. Tidak mudah untuk mencapai yang dia dapat, harus dengan talenta dan kerja keras. Malam ini sekali lagi saya mengagumi karyanya lagi,” sambungnya.

Anggun C Sasmi menyadari dunia fesyen di Prancis bukan lingkungan yang mudah untuk ditembus oleh orang-orang luar.

Oleh karena itu, Anggun sangat salut dengan kerja keras Didit untuk bisa masuk ke dalam dunia fesyen di Prancis.

Dibutuhkan keberanian, kerja keras, dan bakat luar biasa untuk menjadi perancang busana di Paris. Terutama jika Anda bukan orang Prancis. Ini adalah dunia yang rumit, kecil dan tertutup, tidak mudah untuk dimasuki. Tapi @didit.hediprasetyo berhasil melakukan hal itu!,” ujar Anggun.

Untuk itu saya salut padanya,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker