Kisah Opie Kumis Jual Burung Kesayangan Untuk Modal Kampanye Nyaleg

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Opie Kumis jadi salah satu figur publik yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024 DPRD daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta 6. Menariknya, Opie mengaku sudah menjual burung peliharaan kesayangannya untuk modal kampanye.

Opie Kumis mengatakan, ia menjual burung kesayangannya itu senilai Rp 25 juta. Meskipun hati kecilnya tak sanggup melepaskan hewan peliharaannya tersebut, tetapi ia tetap menjualnya untuk menambah modal kampanye sebagai caleg.

Gue menjualnya separuh nangis. Harganya Rp 25 juta, karena burung itu sudah pernah menang kalau lomba di mana-mana, sekarang jadi enggak punya lagi,” katanya dikutip di salah satu unggahan video akun gosip, Sabtu (24/2/2024).

Opie menjelaskan, hasil penjualan burungnya itu dipergunakan untuk makan tim suksesnya. Meskipun hanya sekadar menu warteg, tetapi Opie tetap bertanggung jawab kepada para timnya yang sudah berkerja keras dan membantu dirinya selama kampanye.

Meski demikian, Opie tidak menyesal telah menjual burung kesayangannya itu. ia mengungkapkan tetap bangga, karena bisa mencalonkan diri sebagai caleg di DKI Jakarta dan mengenal masyarakat di daerah pemilihannya.

“Karena tadinya yang enggak kenal, sekarang jadi kenal dan menjalin tali silaturahmi. Gue jadi kenal dengan warga Ciracas, Cibubur itu yang merupakan Dapil 6 Jakarta Timur,” jelasnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker